Polsek Bantarujeg Giatkan Operasi Mantap Brata dan Tingkatkan Kemitraan dengan Tokoh Agama t8

 

Majalengka, – Dalam upaya menjaga dan memelihara Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) menjelang tahapan Pemilu tahun 2024 dengan sandi operasi “Operasi Mantap Brata tahun 2023”, jajaran Polsek Bantarujeg Polres Majalengka Polda Jabar terus menjalin kemitraan dengan seluruh komponen masyarakat. Sesuai arahan dari Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si.,CPHR.,Kapolsek Bantarujeg IPTU Yayan Sopiana, S.A.P., M.A.P Briptu Yopi Irwanto, Bhabinkamtibmas Polsek Bantarujeg Polres Majalengka Polda Jabar, menghadirkan pendekatan keagamaan dengan mengunjungi rumah H. Ust Wawa Ali Anwar, tokoh pemuka agama desa Bantarujeg pada Rabu (15/11/2023).

“Melalui kegiatan kemitraan ini, kami terus bersilaturrahmi dengan seluruh komponen masyarakat, termasuk saat ini berkunjung ke rumah H. Ust Wawa Ali Anwar, tokoh pemuka agama desa Bantarujeg. Harapannya, melalui pendekatan keagamaan, tokoh agama bisa merangkul masyarakat untuk bersama-sama berperan serta aktif dalam menjaga Kamtibmas khususnya di wilayah hukum Polsek Bantarujeg,” ungkap Briptu Yopi Irwanto.

Dalam pertemuan tersebut, Bhabinkamtibmas Polsek Bantarujeg berdialog dengan H. Ust Wawa Ali Anwar mengenai peran tokoh agama dalam menjaga kedamaian dan keamanan di lingkungan masyarakat. Briptu Yopi Irwanto juga menyampaikan informasi terkait dengan pentingnya kerjasama antara kepolisian dan tokoh agama dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif.

“H. Ust Wawa Ali Anwar memiliki peran yang sangat penting dalam membentuk karakter masyarakat, terutama dalam aspek keagamaan. Dengan sinergi yang baik antara kepolisian dan tokoh agama, diharapkan kita dapat menciptakan lingkungan yang aman, damai, dan tentram,” tambahnya.

H. Ust Wawa Ali Anwar menyambut baik kunjungan dari Bhabinkamtibmas dan mengapresiasi perhatian kepolisian terhadap keamanan dan ketertiban di desa Bantarujeg. Beliau berkomitmen untuk terus mendukung upaya-upaya yang dilakukan oleh kepolisian dalam menjaga Kamtibmas.

“Terima kasih kepada Bapak Bhabinkamtibmas yang telah hadir dan memberikan informasi yang bermanfaat. Kami siap berkolaborasi untuk menciptakan kondisi yang aman di desa Bantarujeg,” kata H. Ust Wawa Ali Anwar.

Dengan terus menguatkan kemitraan dengan tokoh agama, diharapkan kepolisian dapat lebih efektif dalam menjalankan tugasnya dalam rangka Operasi Mantap Brata dan menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif menjelang Pemilu 2024.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *