Polisi Cek TKP Pemuan Mayat Berjenis Kelamin Laki-Laki di SDN Simpeureum 2, Majalengka A2

 

Majalengka, Polisi telah melakukan pengecekan Tempat Kejadian Perkara (TKP) terkait penemuan mayat berjenis kelamin laki-laki dalam keadaan meninggal dunia di halaman depan SDN Simpeureum 2, Lingkungan Sungkawiluya, Kecamatan Cigasong, Kabupaten Majalengka.Minggu (28/1/2023).

Mayat tersebut diidentifikasi sebagai FN (35 tahun), warga Kecamatan Kadipaten, Kabupaten Majalengka. Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si. CPHR, menyampaikan informasi ini melalui Kapolsek Cigasong, IPTU Adeng.

Kejadian ini terungkap setelah pihak kepolisian menerima laporan dari warga pada hari Minggu pukul 05.30 WIB. Polisi segera berkoordinasi dengan Satuan Reserse Kriminal Polres Majalengka dan Puskesmas Cigasong untuk mendatangi lokasi kejadian.

Dari hasil pemeriksaan medis, ditemukan luka robek di bagian wajah dan kedua lengan mayat FN. Keterangan medis juga menyebutkan bahwa mayat ini diperkirakan meninggal kurang dari 12 jam sebelum ditemukan.

“Penanganan perkara ini akan dilakukan lebih lanjut oleh Sat Reskrim Polres Majalengka,” ungkap IPTU Adeng, Kapolsek Cigasong. Pihak berwenang sedang melakukan penyelidikan untuk mengungkap penyebab kematian FN dan pelaku di balik peristiwa tragis ini.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *