Polsek Sindang Bersama Petugas Gabungan Laksanakan Pengamanan Pertandingan Futsal

 

Indramayu – Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban, Polsek Sindang jajaran Polres Indramayu Polda Jabar bekerja sama dengan Koramil melaksanakan pengamanan pertandingan babak Enam Belas Besar hari ke-11 Futsal Divisi 2 Pelajar AFKAB Indramayu tahun 2024.

Pertandingan tersebut berlangsung di GOR Singalodra, Kecamatan Sindang, Kabupaten Indramayu. Selasa (28/5/2024)

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Sindang, AKP H. Suhendi, menjelaskan bahwa pengamanan dilakukan oleh 35 orang anggota gabungan dari berbagai instansi.

Petugas yang dilibatkan dalam pengamanan kegiatan ini terdiri dari anggota Polres Indramayu, Polsek Sindang, Polsek Pasekan, dan Polsek Cantigi, dipimpin oleh Kompol Eko Susilo, S.H., M.H., Kabag Ops Polres Indramayu.

Selain itu, tiga anggota Koramil 1602 Sindang dan dua anggota Satpol PP Kecamatan Sindang juga turut serta, ujar AKP Suhendi didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata.

Pengamanan ini bertujuan untuk memastikan kelancaran dan keamanan selama pertandingan berlangsung, mengingat tingginya antusiasme pelajar dan masyarakat yang menyaksikan pertandingan tersebut.

“Kami berkomitmen untuk menjaga situasi tetap kondusif agar pertandingan dapat berlangsung tanpa hambatan. Kehadiran petugas di lapangan juga diharapkan dapat memberikan rasa aman kepada para peserta dan penonton,” tambah Kapolsek.

Dalam pelaksanaan pengamanan, petugas melakukan pemantauan di berbagai titik strategis di sekitar GOR Singalodra.

Mereka juga berinteraksi dengan penonton dan peserta untuk memberikan himbauan tentang pentingnya menjaga ketertiban dan mengikuti aturan yang telah ditetapkan.

Kapolsek Sindang mengapresiasi kerja sama yang solid antara Polri, Koramil, dan Satpol PP dalam pelaksanaan tugas ini.

“Kerja sama yang baik antara berbagai instansi ini sangat penting untuk menciptakan situasi yang aman dan tertib. Kami berharap kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar dan sukses, tanpa adanya gangguan yang berarti,” tutup AKP Suhendi.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *